BannerFans.com

Mimpi Dari Tuhan

Friday, February 27, 2015

Shalom

Semoga sharing ini dapat memberkati saudara-saudari sekalian. Kali ini saya mau sharing tentang mimpi saya beberapa hari yang lalu. Saya yakin kalau mimpi ini berasal dari Tuhan untuk memperingati saya. Saya sudah cerita kepada istri saya akan mimpi ini dan dia merasa bahwa mimpi ini harus disharingkan. Jadi mimpi saya pada malam itu seperti berikut, saya berada di suatu ruangan dengan beberapa TV disana dan saya sedang asik di depan salah satu TV tersebut. Pada saat itu saya tidak menonton program televisi tapi saya sedang asik bermain media sosial dan sedang internetan. Di sebelah saya ada seorang baik sedang berdiri di sebelah saya. Tiba-tiba ada dua orang yang kelihatan jahat, seperti preman datang dan tiba-tiba orang yang berdiri di sebelah saya berkelahi dengan dua orang ini dan saya juga akhirnya ikut dalam perkelahian dengan dua orang yang jahat tersebut.

Seperti itulah mimpi saya, kemudian saya langsung bertanya kepada Tuhan akan hal tersebut, saya tidak sadar kalau saya sudah bangun atau saya masih tertidur, tetapi saya sadar saya bertanya arti mimpi tersebut terhadap Tuhan. Kemudian saya diberitahu Tuhan arti mimpi tersebut, beginilah artian mimpi tersebut, orang baik yang sedang berdiri di sebelah saya adalah malaikat saya, kemudian saya sedang asik liat Facebook dan sedang main media sosial yang lainnya dan dua orang yang kelihatan jahat tersebut yaitu roh jahat. Roh jahat itu datang untuk menculik malaikat yang sedang berdiri di sebelah saya dan saya mencoba untuk membantu malaikat tersebut dari serangan roh jahat tersebut.


Begitulah mimpi saya dan arti dari mimpi yang saya dapat dari Tuhan. Saya percaya Tuhan memperingatkan saya agar tidak menghabiskan waktu saya untuk Facebook-an. Biasanya saya FB melalui handphone saya dan setiap kali saya Fb atau internetan saya merasa bahwa saya sudah menyia-nyiakan waktu saya. Jujur saya bisa scroling Fb dan browsing internet sampai berjam-jam. Saya tahu ini salah dan Tuhan tegur saya melalui mimpi ini. Bukan hanya roh kita yang disiksa sama roh jahat tetapi malaikat penjaga kita juga disiksa olehnya. Saya jadi teringat akan seorang yang berasal dari Korea yang mengambar pengalamannya dari Neraka. Ini salah satu gambarnya yang memiliki arti yang mirip dengan mimpi saya. Saya copas dari blog tetangga.



IBLIS DARI TV: Selagi orang-orang menonton film-film dunia yang dipenuhi kekerasan, setan-setan sebenarnya menyiksa jiwa orang itu tanpa orang itu sadari atau ketahui. Selagi seseorang menonton adegan-adegan dari TV, jiwanya disiksa dan disakiti. Jiwa itu dilukai dan dihancurkan. Menonton TV duniawi sama sekali tidak membantu orang-orang Kristen dalam cara manapun untuk membuat kemajuan dalam hubungan kasih mereka dengan Tuhan, Mempelai kita Yesus. Kita bisa menonton sedikit beberapa berita, namun saya mohon, jangan menonton  TV, titik! Amin!!

Kemudian tentang malaikat kita yang bisa diculik atau ditawan oleh roh jahat saya pernah sharing hal tersebut disini. Silahkan dibaca, soalnya sharing tersebut saya dapat dari blog tetangga yang sangat memberkati sekali. Malaikat yang sebagai pembawa berita dari Tuhan bisa ditawan oleh roh jahat. Sebab roh jahat berusaha mencuri berita-berita yang berasal dari Tuhan Yesus kepada kita anak-anakNya agar tidak sampai kepada kita. 

Setelah mendapatkan mimpi ini saya sadar kenapa saya suka capek setelah browsing dan FBan padahal saya cuma duduk, ternyata roh saya sedang bertempur toh. Puji Tuhan, Dia baik dan setia memperingati agar kita tidak digebukin sama  si roh jahat ini. Ini mimpi baru beberapa hari yang lalu dan sekarang saya sangat-sangat jarang pegang handphone saya, hanya jika ada yang telepon atau ada message yang harus dibalas. Saya tidak merasa bahwa Fb an dan browsing itu tidak baik tetapi jika kita memberikan waktu untuk melakukan browsing dan Fb an lebih banyak daripada waktu kita bersekutu dengan Tuhan, ini sudah berarti kita mengesampingkan Tuhan. Tuhan tidak senang akan hal tersebut. Saya pribadi masih cek FB saya tapi saya tidak scroling untuk lihat news feed lagi, hanya liat notifikasi dan message saja. Browsing pun saya hanya kalau hal-hal penting saja, biasanya saya bisa browsing walaupun saya tidak ada keperluan.

Saya tahu bahwa ada yang bilang hal ini terlalu berlebihan, itu hanya nonton TV atau main Facebook atau cuma browsing saja. Terkadang kita tidak bisa melihat apa yang di dalam alam roh seperti ada tertulis di 

Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah  dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah,  melawan penguasa-penguasa,  melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat  di udara.
Saya berdoa agar semua orang yang membaca hal ini dapat lebih mendekat kepada Tuhan, habiskanlah waktu kita bersama Tuhan, mengobrol dengan Dia, membaca Firman-Nya, bergaul erat denganNya. Tuhan memberkati.

0 comments:

Post a Comment