BannerFans.com

Waktu Terbaik untuk Tuhan

Wednesday, June 25, 2014

Shalom,

Saya diingatkan untuk memberikan waktu yang terbaik bagi Tuhan Yesus. Kita semua pastinya mau untuk memberikan waktu yang terbaik bagi Tuhan kita. Pertanyaannya kapankah waktu terbaik itu?
Dulu mendapat pengertian waktu terbaik itu adalah waktu dimana kita memulai untuk menjalani hari yaitu pagi-pagi. Namun ketika saya berdoa bertanya kepada Tuhan akan hal ini...

Hikmat berbicara kepada saya bahwa waktu terbaik adalah waktu pertama dimana kita mempunyai waktu luang bagi diri kita sendiri untuk bersantai. Dari setiap jam di setiap hari, yaitu waktu yang paling kita nanti-nantikan sepanjang hari, itulah waktu terbaikmu. Waktu terbaikmu, engkau persembahkan untuk menaikkan doa dan penyembahan bagi Tuhan.

Jadi menurut saya, setiap orang memiliki waktu yang berbeda-beda tergantung dengan aktifitasnya masing-masing. Misalnya saya sendiri, saya bukan orang yang bisa bangun jam 4 or 5 pagi untuk berdoa. Saya bisa melakukan itu tapi hasilnya tidaklah maksimal dan saya tidak melakukannya dengan sepenuh hati. Biasanya pagi hari adalah waktu yang sibuk buat saya, memiliki 2 anak, bisa anda bayangkan sendiri. Saya biasanya breakfast kemudian pergi mengantar Joshua ke TK kemudian beres-beres rumah. Dan juga si kecil yang terkadang maunya minta di gendong seharian. Setelah semuanya beres dan setelah anak-anak sudah tidur, saya baru mendapatkan waktu luang, dan di saat inilah saya merasakan waktu inilah waktu terbaik bagiku untuk melakukan sesuatu bagi Tuhan. Inilah waktu terbaikku bagi Dia.


Indah

0 comments:

Post a Comment